Kamis, 19 Juli 2012

Apa Dan Siapa KPA EXPA?

Apa Dan Siapa KPA EXPA?
  Mungkin pertanyaan seperti tersebut banyak berkumandang di dunia maya maupun nyata atau juga itulah pertanyaan anda sahabat alam dimanapun anda berada. Maka kenalilah sedikit tentang kami kemudian jadilah sahabat kami dimanapun anda berada juga. Daripada hanya sekedar menebak - nebak apa dan siapa serta apa visi dan misi yang KPA EXPA coba usung serta kedepankan untuk alam Indonesia kita yang kita kagumi bersama.KPA EXPA lahir pada 6 desember 2008, selama itu, kami berkegiatan dalam pendakian gunung, dan itu sesuai slogan kami, Penggiat Alam Bebas Dan Penempuh Rimba. Dan slogan tersebut masih kami pakai hingga sekarang.

... Kini, memasuki era baru, KPA EXPA mencoba merubah pola slogan lama. Kini kami bukan lagi pendaki gunung aktif, dan kami juga bukan sekedar pecinta alam yang kerap tersandang tulisannya di jaket - jaket para penggiat alam bebas. KPA EXPA lebih ke konservasi alam dan mencoba menjadi pecinta alam konservatif .

Sehingga, apabila ada yang bertanya, kapan KPA EXPA mengadakan pendakian bersama? Kami tidak bisa menjawab, karena program pendakian gunung tidak ada dalam perencanaan kami. Apabila dikemudian hari ada salah satu dari Para Sherpa KPA EXPA yang mendaki gunung, tentu pendakian tersebut mengusung misi utama, konservasi alam dan peduli alam. Sombongkah wacana dan tujuan kami? Tentu kami harap tidak. Tentu lebih sombong lagi apabila seseorang pendaki gunung yang membawa nama Pecinta Alam kemudian membuang sampah di gunung serta senang dengan vandalisme. Itulah sombong dengan merusak dan meremehkan alam.

KPA EXPA milik alam , jadi kami tidak hanya mendaki gunung dengan bangganya, sementara alam tidak merasa bangga kita kunjungi. Tidak ada kepentingan apapun bagi alam menerima kunjungan kita.

APA KPA EXPA?

KPA EXPA adalah organisasi berbasis komunitas, yang memiliki AD dan ART sesuai dengan visi dan misi, yakni Penggiat Alam Bebas Dan Penempuh Rimba dan penyuka konservasi alam.

Sapa kami apabila anda bertemu salah satu dari kami di tingginya gunung dan luasnya alam Indonesia dan kami harap anda sudi menjadi sahabat kami. Organisasi nirlaba yang hanya untuk alam Indonesia. Apabila suatu saat kami mengadakan acara pendakian gunung, dan anda ingin bersama kami, syaratnya hanya satu dan mudah: Bergabunglah dan menjadi pendaki konservatif. Tidak hanya naik gunung kemudian turun kembali tanpa meninggalkan jejak hebat dan berguna bagi alam.

Jadilah sahabat kami, kenalilah salam kami: Salam Lestari. Jangan lupa kunjungi facebook kami

11 komentar:

Education Blog mengatakan...

Mantap gan,, thank Infonya :D

meal mengatakan...

wah..
Pecinta alam masbro?
Lestari!!
:p

kunjungan balik sob..

abang risman mengatakan...

thank's gan. jangan bosan2 berkunjung di blog ane

abang risman mengatakan...

lestari..
thank's sob sudah berkunjung diblog ane. ditunggu aj kunjungan baliknya.
n jangan bosan2 berkunjung kemari,,

Anonim mengatakan...

mantap,ini bukan suatu kesombongan,,tapi sebuah niat baik..sebuah harapan dan doa.mudah2an hutan kita kembali rimbun dan di segani negara lain

abang risman mengatakan...

thank's rensponnya sob, semoga niat baik kami ini bisa direspon positif oleh pemerintah dan masyarakat pada umumnya. sehingga kami bisa bekerjasama dengan mereka.

indrathelazyman2 mengatakan...

alloo,kk

aq udah berkunjung baliq neh k blog,kk

tq,y udah berkunjung k blog aq n mw ngasih komentar....

* salam Blogger Indonesia

(",)

abang risman mengatakan...

thank's atas kunjungannya. jangan bosan 2 mampir ke blog ini ya, untuk berbagi pengalaman sob.
salam....

Tutorial Blog mengatakan...

mantepppp jadi tahu sekarang KPA itu apa dan siapa

abang risman mengatakan...

Kembangkan, jgn cepat puas!!!

Anonim mengatakan...

semngat pantang menyerah. GO GREEN

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pasang Iklan Anda Disini

Adsense Indonesia

Copyright © 2012. EXPA INDONESIA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz