Jumat, 22 Maret 2013

PENGIBARAN PERDANA BENDERA KPA EXPA DIPUNCAK LATIMOJONG



Tim pendaki dari KPA EXPA yang terdiri dari 2 orang dari anggota KPA EXPA dan 2 orang lainnya simpatisan KPA EXPA melakukan pendakian di puncak latimojong. Ke empat tim pendaki tersebut sama sekali belum pernah menginjakkan kakinya di puncak tertinggi SULAWESI dengan ketinggian 3620 MDPL. Dalam perjalanan, mereka banyak menemui kendala diantaranya kurangnya persiapan ransum dan minimnya ongkos perjalanan yang dipersiapkan. Sesuai dengan arti EXPA yakni Extreme Penggiat Alam tentu  mereka tidak ingin mengecewakan saudara-saudaranya yang mensupport dari belakang.
Mungkin sebagian pendaki tidak ingin melakukan pendakian yang super extreme seperti ini tanpa persiapan yang memadai. Namun, tim pendaki dari KPA EXPA berhasil melakukan pendakian ini dengan baik. 
Tepat pada tanggal 18 juli 2012 pukul 13.00 WIB tim pendaki dari KPA EXPA berhasil mengibarkan bendera kebanggaan di puncak rante Mario latimojong dengan ketinggian 3620 MDPL. Suka dan duka selama perjalan terbayar sudah setelah pengibaran selesai. Dengan raut wajah yang gembira, tim kami langsung bergegas meninggalkan lokasi tranggulasi.  Karena, cuaca pada saat itu tidak bersahabat.
Sungguh pendakian yang tak terlupakan bagi organisasi KPA EXPA dan berharap kedepan kami bisa kembali bersama teman-teman yang lain melakukan pendakian kepuncak tertinggi SULAWESI tersebut.
Berikut cerita tim kami selama perjalanan dari sekertariat KPA EXPA sampai kembali dengan selamat. Baca disini

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Pasang Iklan Anda Disini

Adsense Indonesia

Copyright © 2012. EXPA INDONESIA - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz